Shortcode

Tour Category Images

Destinasi
Destinasi
Discount
Discount
Jawa Tengah
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jawa Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Selatan
Kalimantan Tengah
Kalimantan Tengah
Kalimantan Timur
Kalimantan Timur
Lokasi
Lokasi
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Timur
Open Trip
Open Trip
Papua Barat
Papua Barat
Private Trip
Private Trip
Raja Ampat
Raja Ampat
Shortcode

Tours Grid

Private Trip Kepulauan Derawan 4H3M

Bagi yang pengen jalan-jalan murah namun kurang puas kalau hanya 3 hari

Private Trip Kepulauan Derawan 3H2M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini kami jjuga

Paket Trekking Taman Nasional Sebangau

Berada di antara Sungai Katingan dan Sungai Sebangau, Taman Nasional Sebangau merupakan

(Open Trip) Paket Wisata Taman Nasional Komodo 4H3M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo Tour juga mengadakan
Shortcode

Tours List

Private Trip Kepulauan Derawan 4H3M

Bagi yang pengen jalan-jalan murah namun kurang puas kalau hanya 3 hari untuk menikmati keindahan kepulauan Derawan kini kami sediakan
per person

Private Trip Kepulauan Derawan 3H2M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini kami jjuga mempunyai private trip untuk menuju keindahan di ujung Pulau
per person

Paket Trekking Taman Nasional Sebangau

Berada di antara Sungai Katingan dan Sungai Sebangau, Taman Nasional Sebangau merupakan salah satu hutan rawa gambut yang masih tersisa
per person

(Open Trip) Paket Wisata Taman Nasional Komodo 4H3M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo Tour juga mengadakan open trip atau tour gabungan untuk mengnjungi hewan
per person

Tour reviews

Rizka

(Open Trip) Paket Tour Kepulauan Derawan 3H2M

Weekend yang paling berkesan buat saya sebagai solo traveler. Open trip ini sangat cocok buat anak muda, keluarga, solo traveller dan budget rendah. Kami tiba pagi hari di Berau pada hari Jumat. Kebetulan ada satu solo trip wanita yang join dengan saya. Cuaca sangat bagus hari itu. Setelah perjalanan panjang kami tiba di Derawan dan check in dipenginapan, water bungalow. Di depan penginapan kita bisa lihat aneka ikan kecil dan 4 penyu hijau.Tempatnya bersih, ber AC. Langsung menuju restaurant Ibu April yg sangat enak dan murah hanya Rp.50.000. Per orang. Makan siang ini tidak termasuk ke dalam paket 5x makan dalam tour. Setelah itu keliling pulau sembari lihat sunset di dermaga. Malam nya kami makan di restaurant yg masuk ke dalam paket, sayang nya tidak seenak resto Ibu April. Pagi hari saya terbangun sekitar jam 5 pagi. Begitu buka Pintu disambut oleh pemandangan Sunrise yg luar biasa. Langit merah merona. Kita tidak perlu jalan jauh. Jam 8 pagi perjalanan dimulai menuju ke Maratua Island utk berfoto. Sayang hari itu hujan lebat. Di resort ini tidak diperbolehkan membeli makanan. Jadi kita sempat lapar Dan kedinginan. Setelah hujan berhenti, kita makan lunch box, perjalan pun dimulai. Pak Hasan, guide kami sang at baik. Walau waktu sempat habis karena hujan, semua tempat berhasil kita kunjungi. Lagune, highlight danau Kakaban dgn ubur2, snorkeling dan lihat penyu pipih yg langka dan pulau sangalaki. Tidak perlu khawatir bagi yg tidak punya kamera anti air. Guide sangatlah pengalaman mengambil foto dgn spot yg bagus dgn camera Go Pro. Semua kegiatan group dan individu diabadikan dalam foto. Sayang kita kurang beruntung tidak dapat melihat Manta Ray. Kami mendengar tetangga yg sudah melihat nya dan sempat iri dgn keberuntungan mereka. Namun semua itu terbayarkan pada hari Minggu pagi, setelah negosiasi dan rundingan dengan group saya berhasil mengompori untuk menambahkan perjalan kami dengan melihat Whale Shark (hiu totol). Kami sangatlah beruntung tidak perlu jauh2 ke Talisayan (1.5 jam dgn boat). Masih di Derawan (20 menit dgn boat)kami bisa berenang dengan Hiu totol. Berangkat jam 5 pagi jam 7 sudah kembali lagi. Bonus bagi kami lumba lumba juga berada di tempat itu. Hanya dengan tambah Rp. 250.000 (harga tergantung dr jumlah grup dan jarak tempuh) kami dihadiahi pengalaman Indah snorkeling bareng hiu totol dan lumba lumba. Jam 9 pagi kami berangkat kembali ke Berau. Secara keseluruhan perjalanan ini melebihi harapan saya. Perlu di ingat nama nya alam, semua akan bergantung pada keberuntungan kita untuk melihat manta ray dan hiu totol.
Bagi yg punya waktu sebaiknya ambil paket yg lebih lama agar visa dapat menikmati semua tempat wisata di kepulauan Derawan yg Indah.

Binchen

(Open Trip) Paket Tour Kepulauan Derawan 3H2M

Kita mengambil trip ke Pulau Derawan bersama Be Borneo Tour semuanya berjalan lancar sesuai yang di harapkan. Penjemputan tepat waktu di bandara, ketika pesawat mendarat driber Mas Burhan sudah menunggu kita di pintu kedatangan. Penginapan yang disediakan juga bersih dan lumayan bagus, penhinapan yang pada umumnya dosebut dengan cottage berada di atas air sehingga kita bisa langsung mandi ke laut, kadang-kadang penyu ada penyu yang berenang di sekiat cottage.
Destinasi di Kepulauan Derawan emang recomended untuk di kunjungi, kita berenang bersama ubur-ubur di Danau Kalaban, lompat di Goa Haji mangku, bermain dengan tukik dan pasir putih Pulau Sangalaki dan kita berutung bisa bereag dengan pari manta, ditutup dengan diiringi lumba-lumba ketika dalam perjalanan pulang menuju Derawan. Pemesanan trip juga mudah cuma lewat Watsapp dan kita bsa langsung berngkat, kru di lapangan ramah-ramah dari guide, driver, motoris speedboat hingga orang-orang di penginapan. Recomended!

Tour search

Tour search

With background

Tours Carousel

Private Trip Kepulauan Derawan 4H3M

Bagi yang pengen jalan-jalan murah namun kurang puas kalau hanya

Private Trip Kepulauan Derawan 3H2M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini

Paket Trekking Taman Nasional Sebangau

Berada di antara Sungai Katingan dan Sungai Sebangau, Taman Nasional

(Open Trip) Paket Wisata Taman Nasional Komodo 4H3M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo

(Private Trip) Paket Sailing Kepulauan Komodo 4H3M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo

(Private Trip) Wisata Komodo Sailing Trip 3H2M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo

Paket Orangutan Tour Dan Dayak Trekking 5H4M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah

Paket Adventure Desa Wae Rebo 2H1M

Desa Wae Rebo adalah salah satu desa tradisional di Flores

Orangutan Tour Taman Nasional Tanjung Puting 3H2M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah

(Open Trip) Pulau Derawan Dan Danau Labuan Cermin 4H3M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini

Paket Wisata Taman Nasional Tanjung Puting 2H1M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah

Paket Pendakian Taman Nasional Bukit Baka-Bukit Raya Kalimantan 9H8M

Gunung yang menjadi 7 summits Indonesia masuk dalam wilayah Taman

Paket Wisata Labuan Cermin Via Samarinda 2H2M

Danau Labuan cermin adalah sebuah danau dengan airnya yang sangat

(Open Trip) Explore Kepulauan Balabalagan 4H3M

Buat yang pernah berwisata di Derawan dan Labuan Cermin namun ingin

(Open Trip) Paket Tour Express Kepulauan Karimunjawa 4H3M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini

(Open Trip) Paket Wisata Murah Kepulauan Karimunjawa 3H2M

Salah satu destinasi yang mudah dijangkau dari Pulau Jawa adalah

Paket Murah Taman Nasional Komodo 4H3M

Taman Nasional Komodo itu ibarat paket lengkap, di  sini kita bisa

Paket Wisata Kota Palangkaraya 3H2M

Kota yang dipersiapkan oleh Bung Karno sebagai Ibukota negara ini

Paket Wisata Explore Batu Dan Bromo 2H1M

Bagi yang gak mau repot, kini kami bantu arrange trip

Tour Air Terjun Madakaripura dan Gunung Bromo 2H1M

Selain paket 2 hari 1 malam yang mencakup Batu dan

Paket Lengkap Malang-Batu- Gunung Bromo 3H2M

Gak mau repot? Kami juga menyediakan paket lengkap wisata Malang

(Open Trip) Paket Murah Kepulauan Raja Ampat 5H4M

Paradise on Earth, begitu orang-orang menjuluki Raja Ampat. Keindahan bawah

Paket Wisata Pasar Terapung dan Bamboo Rafting Loksado 4H3M

Siapa yang tidak tahu dengan Pasar Terapung? Khususnya yang sering

Paket Luxury Tour Maratua Paradise Resort 4H3M

Pilihan paket tour yang satu ini khusus buat yang pengen

Paket Explore Whale Shark Dan Danau Labuan Cermin 3H2M

Danau Labuan cermin adalaha sebuah danau dengan airnya yang sangat

Paket Lengkap Derawan, Danau Labuan Cermin Dan Hiu Paus Talisayan (5H4M)

Salah satu atraksi wisata yang lagi trend di Pulau Derawan

Paket Wisata Derawan Dan Amazing Whale Shark 4H3M

Salah satu atraksi wisata yang lagi trend di Pulau Derawan

Paket Murah Explore Tanjung Puting 4H3M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah

(Open Trip) Explore Komodo Sailing Trip 3H2M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo

(Open Trip) Paket Midnight Murah Bromo Sunrise Adventure

Ada kabar gembira bagi kalian semua yang ingin menikmati keindahan

(Open Trip) Paket Tour Murah Taman Nasional Tanjung Puting 3H2M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah

(Open Trip) Paket Tour Enjoy Kepulauan Derawan 4H3M

Bagi yang pengen jalan-jalan murah namun kurang puas kalau hanya

Paket Tour Pulau Derawan Dan Danau Labuan Cermin 4H3M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini

(Open Trip) Paket Tour Kepulauan Derawan 3H2M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini
Without background

Tours Carousel

Private Trip Kepulauan Derawan 4H3M

Bagi yang pengen jalan-jalan murah namun kurang puas kalau hanya 3 hari untuk menikmati keindahan kepulauan Derawan kini kami sediakan

Private Trip Kepulauan Derawan 3H2M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini kami jjuga mempunyai private trip untuk menuju keindahan di ujung Pulau

Paket Trekking Taman Nasional Sebangau

Berada di antara Sungai Katingan dan Sungai Sebangau, Taman Nasional Sebangau merupakan salah satu hutan rawa gambut yang masih tersisa

(Open Trip) Paket Wisata Taman Nasional Komodo 4H3M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo Tour juga mengadakan open trip atau tour gabungan untuk mengnjungi hewan

(Private Trip) Paket Sailing Kepulauan Komodo 4H3M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo Tour juga mengadakan open trip atau tour gabungan untuk mengnjungi hewan

(Private Trip) Wisata Komodo Sailing Trip 3H2M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo Tour juga mengadakan open trip atau tour gabungan untuk mengnjungi hewan

Paket Orangutan Tour Dan Dayak Trekking 5H4M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah di mana anda bisa bertemu langsung dengan Orangutan, sang penguasa

Paket Adventure Desa Wae Rebo 2H1M

Desa Wae Rebo adalah salah satu desa tradisional di Flores yang masih menjaga kearifan lokal. Kami ajak anda untuk menikmati

Orangutan Tour Taman Nasional Tanjung Puting 3H2M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah di mana anda bisa bertemu langsung dengan Orangutan, sang penguasa

(Open Trip) Pulau Derawan Dan Danau Labuan Cermin 4H3M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini kami kembali mengadakan open trip atau tour gabungan untuk menuju

Paket Wisata Taman Nasional Tanjung Puting 2H1M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah di mana anda bisa bertemu langsung dengan Orangutan, sang penguasa

Paket Pendakian Taman Nasional Bukit Baka-Bukit Raya Kalimantan 9H8M

Gunung yang menjadi 7 summits Indonesia masuk dalam wilayah Taman Nasional Bukit Baka – Bukit  Raya, sebagian Taman Nasional ini

Paket Wisata Labuan Cermin Via Samarinda 2H2M

Danau Labuan cermin adalah sebuah danau dengan airnya yang sangat jernih, bukan hanya itu, ternyata dibalik airnya yang jernih itu

(Open Trip) Explore Kepulauan Balabalagan 4H3M

Buat yang pernah berwisata di Derawan dan Labuan Cermin namun ingin mencoba tempat baru lagi. Kami suguhkan alternatif liburan yg tidak

(Open Trip) Paket Tour Express Kepulauan Karimunjawa 4H3M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini kami kembali mengadakan open trip atau tour gabungan untuk menuju

(Open Trip) Paket Wisata Murah Kepulauan Karimunjawa 3H2M

Salah satu destinasi yang mudah dijangkau dari Pulau Jawa adalah Kepulauan Karimun Jawa, wilayah yang berstatus sebagai Taman nasional ini

Paket Murah Taman Nasional Komodo 4H3M

Taman Nasional Komodo itu ibarat paket lengkap, di  sini kita bisa menikmati keindahan terumbu karang yang berada di pusat segitiga karang

Paket Wisata Kota Palangkaraya 3H2M

Kota yang dipersiapkan oleh Bung Karno sebagai Ibukota negara ini juga patut untuk dikunjungi, dari sejarah, budaya, alam semua tersedia

Paket Wisata Explore Batu Dan Bromo 2H1M

Bagi yang gak mau repot, kini kami bantu arrange trip selama di malang yang mencakup Gunung Bromo dan Batu (Jatim

Tour Air Terjun Madakaripura dan Gunung Bromo 2H1M

Selain paket 2 hari 1 malam yang mencakup Batu dan Gunung Bromo, kita juga mempunyai paket  murah trip 2 hari

Paket Lengkap Malang-Batu- Gunung Bromo 3H2M

Gak mau repot? Kami juga menyediakan paket lengkap wisata Malang (Batu dan Gunung Bromo) selama 3 hari 2 malam. Kalian

(Open Trip) Paket Murah Kepulauan Raja Ampat 5H4M

Paradise on Earth, begitu orang-orang menjuluki Raja Ampat. Keindahan bawah lautnya berpadu dengan pemandangan landscape yang tak kalah indah. Beragam

Paket Wisata Pasar Terapung dan Bamboo Rafting Loksado 4H3M

Siapa yang tidak tahu dengan Pasar Terapung? Khususnya yang sering melihat tayangan salah satu stasiun swasta pada jama 90 an

Paket Luxury Tour Maratua Paradise Resort 4H3M

Pilihan paket tour yang satu ini khusus buat yang pengen menikmati keindahan Maratua Paradise Resor yang dibilang bisa menyaingi keindahan

Paket Explore Whale Shark Dan Danau Labuan Cermin 3H2M

Danau Labuan cermin adalaha sebuah danau dengan airnya yang sangat jernih, bukan hanya itu, ternyata dibalik airnya yang jernih itu

Paket Lengkap Derawan, Danau Labuan Cermin Dan Hiu Paus Talisayan (5H4M)

Salah satu atraksi wisata yang lagi trend di Pulau Derawan sekarang ini adalah berenang dengan whale shark alias hiu paus,

Paket Wisata Derawan Dan Amazing Whale Shark 4H3M

Salah satu atraksi wisata yang lagi trend di Pulau Derawan sekarang ini adalah berenang dengan whale shark alias hiu paus,

Paket Murah Explore Tanjung Puting 4H3M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah di mana anda bisa bertemu langsung dengan Orangutan, sang penguasa

(Open Trip) Explore Komodo Sailing Trip 3H2M

Sudah tau Komodo kan? Nah kali ini kami dari Be Borneo Tour juga mengadakan open trip atau tour gabungan untuk mengnjungi hewan

(Open Trip) Paket Midnight Murah Bromo Sunrise Adventure

Ada kabar gembira bagi kalian semua yang ingin menikmati keindahan Gunung Bromo, ada solusi lebih murah bagi jalan cuma sendiri

(Open Trip) Paket Tour Murah Taman Nasional Tanjung Puting 3H2M

Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) merupakan tempat di Kalimantan Tengah di mana anda bisa bertemu langsung dengan Orangutan, sang penguasa

(Open Trip) Paket Tour Enjoy Kepulauan Derawan 4H3M

Bagi yang pengen jalan-jalan murah namun kurang puas kalau hanya 3 hari untuk menikmati keindahan kepulauan Derawan kini kami sediakan

Paket Tour Pulau Derawan Dan Danau Labuan Cermin 4H3M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini kami kembali mengadakan open trip atau tour gabungan untuk menuju

(Open Trip) Paket Tour Kepulauan Derawan 3H2M

Udah pada dengar keindahan Kepulauan Derawan kan? Nah kali ini kami kembali mengadakan open trip atau tour gabungan untuk menuju